Misi Dagang ke Jambi, Jatim Tawarkan Industri Ternak dan Daging Sapi

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (Dok. Ist)

KBRN, Jambi : Misi dagang antara Provinsi Jawa Timur dengan Provinsi Jambi yang dipimpin Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Kamis (27/1/2022), menorehkan transaksi sementara Rp 105.962.3000 miliar dengan 37 transaksi.

Hasil transaksi ini dari beberapa MoU antar OPD Pemprov Jatim dan Jambi. Serta hasil transaksi yang diikuti 145 pengusaha dari Jatim dan 100 pengusaha dari Jambi.

MoU tersebut dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Dinas Koperasi dan UKM, DPMPTSP, BPSDM, dan IWAPI.

"Misi dagang dan investasi dengan dengan penandatanganan MoU dan hubungan antar lembaga ini sesuai dengan kompetensi yang dilakukan oleh tim dari Pemprov Jatim yang menjadi mitra dagang," kata Gubernur Khofifah, dilansir dari Kominfo.

Gubernur Khofifah mengatakan, diantara potensi yang dibawa Jatim ke Jambi adalah industri ternak dan daging sapi. Dimana ternak sapi di Jatim cukup besar dengan jumlah 94,9 juta ekor. Ini ditunjang dengan adanya balai besar inseminasi buatan di Singosari, Malang.

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 4

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar