GIIAS Surabaya 2021, Astra Financial & Logistic Targetkan Transaksi Rp 200 Milyar

Jajaran manajemen Astra Financial (Dok. Astra)

KBRN, Surabaya : Astra Financial & Logistic (AFL) kembali turut berpartisipasi dan tetap menjadi sponsor utama pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Kota Pahlawan, yaitu Surabaya dengan menghadirkan beragam promo dan diskon menarik spesial untuk Arek-arek Suroboyo. 

AFL menargetkan jumlah transaksi di perhelatan GIIAS Surabaya sebesar Rp 200 miliar, di mana jika ditotalkan dengan target yang ditetapkan dengan kegiatan GIIAS di Jakarta, secara keseluruhan AFL menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 1 triliun. 

Target tersebut sama dengan kegiatan AFL pada GIIAS 2018 dan 2019. Ini menjadi sebuah kesuksesan bagi AFL mengingat berhasilnya AFL mencapai target pada kegiatan GIIAS Jakarta 2021. 

Kesuksesan ini menjadi pemacu bagi AFL untuk terus memberikan pelayanan prima hingga berbagai macam promo yang tentunya menguntungkan dan memudahkan seluruh pelanggan pada kegiatan GIIAS Surabaya 2021.

Penyelenggaraan event pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur pada 8-12 Desember 2021. 

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 6

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar