Meski Mudik Kembali Tertunda Akibat Pandemi, Layanan Pertamina Tetap Siaga

KBRN, Surabaya: Sebagai implementasi Satgas RAFI, Pertamina melakukan pemantauan layanan di SPBU jelang Hari Raya Idul Fitri. 

Kunjungan Direksi dan Komisaris langsung ke beberapa SPBU di sepanjang ruas Tol Trans Jawa ini, selain untuk memastikan ketersediaan BBM dan LPG, sekaligus untuk berbagi semangat dan dukungan kepada Tim Satgas Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) Tahun 2021, para operator SPBU serta Awak Mobil Tangki (AMT) yang bertugas di garda terdepan distribusi energi bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian pengecekan kesiapan sarpras distribusi Pertamina di seluruh wilayah Jawa Timur.

Hari ini (Minggu, 9/5/2021), Komisaris PT Pertamina (Persero), Condro Kirono turun langsung untuk melakukan pemantauan layanan Pertamina yang dimulai dari kunjungan ke SPBU No. 51.632.22 di Rest Area Kilometer (KM) 575 A, ruas tol Ngawi. Condro menyapa para pekerja di SPBU dengan membawakan bingkisan dan menyemangati perwira yang bertugas. 

"Tetap semangat melayani masyarakat, walaupun jelang Hari Raya Idul Fitri, yang untuk kedua kalinya tidak mudik, pasti ada kerinduan untuk bersilaturahmi dengan keluarga, namun kita semua harus tetap memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. Sekaligus membantu mencegah penyebaran pandemi COVID-19 dengan tidak mudik," ujar Condro.

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 4

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00