Kepala Bappeda Jatim Tertular Covid dari Ayahnya

Almarhum Kepala Bappeda Jatim, Rudy (Dok. Pemprov Jatim)

KBRN, Surabaya : Kepala Bappeda Jawa Timur Rudy Ermawan Yulianto, berpulang keharibaan Alloh SWT, Selasa malam (14/7/2020), usai berjuang melawan Covid-19.

Gubernur Jatim Khofifah menuturkan, almarhum yang juga mantan Kepala Dinas PU Cipta Karya ini diketahui terpapar covid-19 setelah mengantarkan sang ayah yang sedang berobat.

"Setelah diswab ternyata sang ayah positif terkonfirmasi covid-19," ujarnya, Selasa malam (14/7/2020).

Sang ayah diketahui meninggal dunia sepuluh hari yang lalu. Almarhum Rudy kemudian menjalani tes swab dan terdeteksi positif terinfeksi covid-19.

Selama dirawat secara intensif di rumah sakit Gubernur Khofifah secara khusus juga mengajak seluruh OPD untuk doa bersama yang ditujukan untuk kesembuhan dan kebaikan Almarhum.

Begitu kabar duka wafatnya almarhum diterima, pihaknya juga segera meminta agar ada tahlilan dan salat ghoib bersama di Musholla Grahadi untuk almarhum, dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Saat ini kita sedang tahlilan dan salat ghoib di musholla Grahadi. Kami ingin agar ada salat ghoib di sana karena beliau yang tahun lalu ikut merenovasi musholla tersebut,” imbuh Khofifah. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00