Khofifah Tidak Ikut Rombongan Mobil Kecelakaan di Tol Kertosono

Kondisi Mobil staf Polda Jatim pasca Kecelakaan (Foto: Anik RRI)

KBRN, Surabaya : Rombongan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran dan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah dipastikan tidak ikut terlibat pada kecelakaan yang terjadi di Tol Kertosono-Mojokerto KM 678.

"Jadi yang terlibat kecelakaan tersebut bukan rombongan Ibu Gubernur, bersama pak Kapolda dan pak Pangdam. Alhamdulilah beliau semua dalam kondisi sehat dan baik," terang Kepala Biro Humas dan Protokol Prov. Jatim Agung Subagyo saat dikonfirmasi di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (10/7/2020) malam.

Agung menjelaskan, bahwa yang terlibat dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.55 WIB tersebut merupakan staf Forkopimda. Dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Hanya ada satu orang yang mengalami luka di kaki bagian kiri, dan saat ini sudah mendapat perawatan.

Berdasarkan informasi yang ada, kecelakaan ini akibat mobil Toyota Kijang Innova Nopol L 1000 JN mengalami pecah ban. Sehingga, mobil tersebut oleng dan menabrak bus di depannya.

Sementara itu, kondisi bus yang ditabrak tidak mengalami kerusakan serius. Hanya bagian belakang kanan yang pecah. Sedangkan, para penumpang bus tersebut semuanya juga dalam kondisi baik dan dipindahkan ke bus lainnya.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melalui lamam instagramnya @khofifah.ip, langsung menyampaikan bantahan atas pemberitaan beberapa media online yang menulis keterlibatannya dalam kecelakaan di Tol Kertosono tersebut.

"Saya ikut serta dalam iring-iringan rombongan seperti judul berita diatas. Saya, Kapolda, dan Pangdam V Brawijaya dalam kondisi baik baik saja," tulis Khofifah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00