Sinergitas LPP RRI Surabaya dengan RAPI Jatim

KBRN. Surabaya :  Untuk memperkuat konten LPP RRI Surabaya yang menjadi Radio Tanggap Bencana serta menambah jejaring. Kamis (25/6/2020) Kepala Stasiun LPP RRI Surabaya Dra.Sumarlina M.M. mengirimkan perwakilannya yaitu Kabid  Layanan Pengembangan Usaha  Eddy Susanto dan Kabid Pemberitaan  Budi Suwarno serta  Kasi Layananan Usaha  Afnani bersilaturahmi sekaligus menjajagi kerjasama dengan  RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Jawa Timur di sekretariatnya di komplek ruko Anggrek Sidoarjo .

Dalam pertemuan tersebut Ketua umum RAPI Jawa Timur Trijoko Susilo- JZ13PIA, didampingi, SekDa -JZ13RVC, WaKa I - JZ13JVX, WaKa II  - JZ13RVA, dan WaKa III - JZ13RVB yang menyatakan siap mendukung program RRI Surabaya.

 "Saya menyambut gembira rencana kerjasama ini. Karena ini program pusat. Maka daerah tentu akan menindak lanjuti" ujar Trijoko.

Adapun  materi kerjasama masih akan dirumuskan kemudian. Baik yang terkait materi kerjasama maupun penyelenggraannya.

"Kami berharap RAPI akan menjadi mitra  RRI dalam menyampaikan informasi tercepat dan akurat terkait kebencanaan dan hal lainnya " tegas Budi Suwarno  kabid pemberitaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00