HUT Surabaya ke-727, Khofifah: Suroboyo Wani !!!

Karangan Bunga dari Khofifah (Foto: Istimewa)

KBRN, Surabaya : Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Surabaya ke 727 tahun 2020. Ucapan itu disampaikan Khofifah melalui akun instagramnya @khofifah.ip

"Selamat hari jadi ke-727 Kota Pahlawan-Surabaya. Tetaplah berjaya, berdiri tegar menghadapi ujian dan tantangan zaman yang mendewasakan, hingga nyawa berpisah dengan raga. Suroboyo Wani !!!," tulisnya, Minggu (31/5/2020).

Selain itu, Gubernur perempuan pertama di Jatim ini juga mengirimkan karangan bunga. Bergambar logo Suro dan Boyo, disertai tulisan #SurabayaLawanCovid-19 dan #BisakanYangTidakBisa.

Kota Surabaya memang sedang mengalami ujian, dimana wabah pandemi Covid-19 ini, telah menjadikan Kota Pahlawan tersebut sebagai episentrum, dengan angka lebih dari 50 persen kasus Covid-19 berasal dari sini.

Khofifah mengajak seluruh masyarakat, untuk mematuhi himbauan pemerintah, dengan disiplin menggunakan masker, disiplin jaga jarak, tetap di rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak, serta berperilaku hidup bersih dan sehat.

"Disiplin adalah vaksin yang paling tokcer, disaat vaksin Covid-19 belum ditemukan," ucapnya.

Berdasarkan data per 30 Mei 2020 saja, angka kasus penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya mencapai 2.495 orang, dengan angka kesembuhan sebanyak 200 orang, sedangkan yang meninggal dunia sebanyak 234 orang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00