Capai 18.000 anggota,Agus - Agus bersaudara akan bentuk Dewan Agus Cabang di Jatim.

KBRN,Surabaya : Berawal dari kesamaan nama,serta kepedulian yang tinggi terhadap anggota.

Dewan Agus Daerah (. DAD ) Banten , gelar Silahturahmi akbar yang bertempat di Bascamp DAD, jln Mayabon. Silahturahmi DAD ini merupakan agenda tahunan untuk mempererat silaturahmi sesama anggota.(10/03/20)

Lahirnya Agus Agus Bersaudara Indonesia ( AABI) terinspirasi dari di gelarnya Konperensi ASEP se Indonesia. ide maupun gagasan lahirnya Komunitas AABI ini murni sekedar untuk mempererat talian silahturahmi AABI.

Agus Prastowo Ketua Bidang organisasi pusat mengatakan,Hingga saat ini anggota dari AABI sendiri telah mencapai 18 ribu orang. Dari nama agus di seluruh Indonesia yang terdata oleh AABI sekitar 10 juta nama.

Dipastikan jumlah anggota AABI masih akan terus bertambah. Pasalnya AABI tetap membuka pintu kepada Agus – Agus lainya untuk bergabung menjadi anggota AABI yang mana saat ini beberapa daerah provinsi, kabupaten dan kota akan mulai di buka kantor perwakilan AABI.

Selain terinspirasi komunitas ASEP, latarbelakang komunitas AABI ini sebagai upaya melestarikan nama Agus Bersaudara . Sebab selama ini nama Agus itu tenggelam di tengah masyarakat .

Agus Prastowo menambahkan, Kedepannya Dewan AABI bakal di bentuk tingkat Kabupaten( DAC). Sehingga kedepan setiap ada kelahiran anak baru yang namanya agus akan diberikan SERTIFIKAT dari AABI guna untuk menarik minat bagi orang tua memberi nama AGUS yang belakangan ini banyaknya nama anak yang kebarat – baratan.

” Uniknya hampir semua nama Agus itu lahir pada bulan Agustus . Yaitu bulan istimewa , bulan lahirnya negara Indonesia yang kita peringati tiap tahun ,” ujar Agus Prastowo.

AABI di bentuk sebagai upaya menguatkan temali silahturahmi tanpa bertujuan untuk kepentingan politik, anggota AABI sendiri juga bersifat plural pandangan politiknya. Namun secara personal , anggota AABI di persilahkan untuk menjadi praktisi politik.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00