Perangi Corona, Bos Maspion Serahkan 100 Ribu Masker Kesehatan

KBRN, Surabaya : Mementingkan protokol kesehatan karena kemungkinan penularan bisa terjadi kapan pun dan dimanapun menjadi hal utama. Atas hal itu Alim Markus Presiden Direktur Maspion Group terus mengkampanyekan itu. 

Bahkan untuk membuktikan Kepedulian mendukung kepolisian dan pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 Maspion Group dan yayasan Fajar Jaya Dharma Sosial yang memberikan 100.000 masker kesehatan kepada Polrestabes Surabaya, Kamis (2/7/2020).

"Kali ini kami mengantarkan 100.000 masker, jika nanti dirasa kurang jangan sungkan-sungkan bilang, akan kami kirim lagi," ungkap Alim Markus di Mapolrestabes Surabaya.

Ia menjelaskan sebagai warga negara, dirinya ikut tergerak atas pandemi Covid-19. Kampanyekan protokol kesehatan dengan membagikan dan memakai masker ini sekaligu sebagai bentuk dukungan.

"Kami sebagai warga negara ingin membantu dan mendukung kepolisian untuk mengatasi persoalan virus Covid 19 ini," terangnya.

Sementara itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhony Eddison Isir mengapresiasi langkah yang dilakukan Bos Maspion itu.

Menerutnya, kepedulian masyarakat itu dirasa sangat membantu kinerja kepolisian dan pemerintah dalam rangka penanganan Covid 19 di Surabaya khususnya.

"Ini satu bentuk kepekaan sosial, kepedulian sosial dan empati sosial yang kini menjadi gotong royong," terang Isir.

Terkait pemberian ribuan masker yang diamanatkan kepada Polrestabes Surabaya, Isir menjelaskan pihaknya akan menyalurkan pada pihak yang membutuhkan termasuk kepada rumah sakit rujukan Covid 19 sebagai prioritas.

"Karena maskernya berupa masker kesehatan maka akan kami salurkan ke rumah sakit sebagai prioritas," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00