Unair Kolaborasi dengan Kapolda Jatim untuk Disiplin Protokol Kesehatan

KBRN, Surabaya : Kampung Tangguh yang di inisiasi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Fadil Imran, M.Si mendapatkan apresiasi  berbagai pihak, tak terkecuali kalangan kampus. Bahkan secara khusus Civitas akademika Universitas Airlangga (Unair) datang secara langsung melakukan kunjungan di Mapolda Jatim, Rabu (1/7/2020).

Kunjungan Rektor Universitas Airlangga Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., M.T., Ak., CMA. disambut hangat oleh Kapolda Jawa Timur. 

Selain mempererat tali silaturahmi antara Polda Jatim dengan Civitas Akademika, kunjungan ini juga sekaligus memperkuat Sinergi dan Kerjasama dalam Upaya Penanganan dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Jawa timur. 

"Kami mengapresiasi apa telah digagas Kapolda. Kampung tangguh bisa menekan angka kasus Covid-19 serta mencegah Penyebaran yang masif di Jawa Timur," ungkap Rektor Unair M. Nasih.

Dalam kesempatan ini, Kapolda juga mengajak rombongan yang hadir untuk melihat replika Kampung Tangguh Semeru yang berada di aula gedung Tribrata Polda Jatim, sekaligus kapolda mempresentasikan sistem kerja Kampung Tangguh Semeru.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00