Pengurus Baru MKKS SD/ Muhammadiyah Sidoarjo, Diharapkan Mampu Menjawab Persoalan Dunia Pendidikan

Rapat kerja MKKS/SD/MI MUHAMMADIYAH SIDOARJO 2020/2021

KBRN, Surabaya : SD Muhammadiyah 1 Krembung (SD MUTU) mendukung sepenuhnya hasil keputusan rapat kerja Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SD/MI Muhammadiyah (MKKS SD/MI Muhammadiyah) Se Sidoarjo. Raker yang diselenggarakan pada tanggal 28-29 juni, di Sekolah Muhammadiyah 8 Tulangan, tersebut menghasilkan keputusan memilih pemimpin baru ditubuh MKKS SD/MI Muhammadiyah Sidoarjo.

Kepala Sekolah SD MUTU Izzudin Kharim yang juga aktivis pemuda muhammadiyah mengatakan, hanya ada pola pergantian ketua saja atas kesepakatan bersama sekitar ada 21 peserta raker.

"Intinya saya sebagai Kepala sekolah SD MUTU dan juga juga aktivis pemuda Muhammadiyah wilayah Jawa Timur memberi support penuh atas pergantian ketua baru di tubuh MKKS SD/MI se kabupaten Sidoarjo" ungkap Izzudin Karim, Rabu (01/07/20 ).

Sebelumnya MKKS SD/MI Muhammadiyah Sidoarjo di nahkodai oleh Ahmad Irjik yang merupakan kepala sekolah dari SD Muhammadiyah Balongbendo, yang sekarang sudah purnah tugas oleh sebab itu Masa jabatan sebagai Ketua MKKS telah usai.

"Ketua lama yg sudah 4 periode ust Ahmad irjik telah purna dari KS Balongbendo" Imbuh Pria berkacamata tersebut.

Raker yang diikuti oleh seluruh kepala sekolah SD/MI Muhammadiyah se Sidoarjo tersebut diharapkan mampu menjawab persoaalan yang ada dalam tubuh setiap satuan pendidikan milik Muhammadiyah. Lebih jauh Izzudin menjelaskan, Keputusan raker tersebut forum memilih Andi teca KS Muhammadiyah Krian 1 sebagai ketua MKKS SD/MI se Sidoarjo .

" Semoga dalam kepimpinan Pak Andi Teca MKKS semakin maju dalam memunculkan ide program - program yang cemerlang Dan MKKS SD/MI Muhammadiyah semakin memperbesar jaringan disemua lini" harap izuudin Karim.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00