Maret 2020, RFB Kembali Menduduki Posisi Nomor 1 Pialang Berjangka Teraktif

KBRN, Surabaya:– Hingga akhir Maret 2020, PT Rifan Financindo Berjangka RFB berhasil menduduki peringkat pertama dalam daftar 10 Pialang Teraktif yang dirilis secara bulanan oleh PT Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero). Dengan prestasi ini RFB didaulat sebagai pialang teraktif dan terpercaya, dengan pelayanan yang terbaik.

Pengelolaan bisnis investasi berjangka dengan Tata Kelola Perusahaan yang Baik menjadi kunci RFB dalam mempertahankan prestasi ini. Terbukti selama tiga tahun berturut – turut hampir dipastikan RFB selalu menggenggam juara pertama sebagai Perusahaan Pialang Teraktif setiap bulan dari seluruh anggota KBI (Persero) dan BBJ.

“Prestasi ini adalah hasil dari upaya kami mempertahankan kepercayaan nasabah, kami senantiasa memberikan kontribusi yang terbaik bagi Perusahaan secara total. Karena dari sisi produk, dapat dipastikan kami tidak jauh berbeda dengan perusahaan pialang lain. Yang membedakan adalah bagaimana kami melayani para nasabah setiap harinya,” tandas Leonardo, Chief Business Officer RFB Surabaya, Kamis, (2/4/2020).

Dengan prestasi ini, lanjut Leo, RFB Surabaya juga semakin percaya diri untuk tetap menjadi nomor satu di kota terbesar di Jawa Timur ini.

RFB berdiri sejak tahun 2000, dan telah memiliki 10 kantor cabang yang kini tersebar di Jakarta (2 kantor), Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang. 

Dalam perjalanannya di industri Perdagangan Berjangka Komoditi, RFB telah beberapa kali mencetak prestasi yang membanggakan. Antara lain, penghargaan yang berhasil dipertahankan selama beberapa tahun dan diterima pada tahun 2019 yaitu Peringkat I untuk Perusahaan Pialang dengan Volume Transaksi Bilateral Terbesar Tahun 2018, Peringkat II untuk Perusahaan Pialang dengan Volume Transaksi Multilateral Terbesar Tahun  2018, serta Perusahaan Pialang dengan Pemenuhan Kewajiban Keuangan atas Kepatuhan Pemenuhan Margin 2018. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00