Pengalaman Belanja Baru di The Body Shop Royal Plaza

KBRN, Surabaya: The Body Shop di Royal Plaza memberikan pengalaman belanja baru bagi pelanggannva mulai tanggal 5 Desember 2019. Konsep toko yang baru hadir dengan suasana yang lebih hijau dan lebih atraktif. Selain itu, akan ada penawaran menarik dalam acara spesial pembukaan toko dengan konsep baru ini bagi Love Your Body (LYB) member, yang merupakan pelanggan setia The Body Shop ataupun untuk publik mulai tanggal 5-11 Desember 2019. 

Regional Operation Manager I Dwi Muhariyati mengatakan, The Body Shopo Royal Plaza dengan konsep baru ini diharapkan dapat memberikan complete beauty experience bagi para pelanggannya.

"Pelanggan The Body Shop di Surabaya akan mendapatkan suasana belanja yang berbeda, selain bisa mencoba semua produk The Body Shop dengan lebih nyaman, pelanggan juga bisa mendapatkan free makeover dari makeup experts dan konsultasi gratis dengan skincare experts The Body Shop yang memudahkan pelanggan untuk mengetahui jenis kulit dan produk yang cocok baginya."ungkap Dwi Muhariyati.

Terkait acara re opening store The Body Shop Royal Plaza, Dwi menjelaskan, ada promo diskon sebesar 10% bagi Love Your Body (LYB) member dan juga umum yang berlaku untuk hampir semua jenis produk mulai tanggal 5 hingga 11 Desember 2019. 

General Manager Store Operation The Body Shop, Herry Nur Sulistyono, disela pembukaan di Royal Plaza, mengatakan, Saat ini,The Body Shop  memiliki 148 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

15 diantaranya ada di Jawa Timur.

"Dengan 148 toko ini diharapkan pertumbuhan penjualan Kita naik 10-11%."pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00