Menpora Nilai Kesiapan Kota Surabaya yang Terbaik

KBRN, Surabaya; Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menilai kesiapan Kota Surabaya dalam menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang adalah yang terbaik. Menpora juga meminta daerah lain melakukan percepatan perbaikan dengan maksimal.

“ Saya tadi diskusi dengan Pak Iwan, untuk kesiapan daerah, ini yang paling siap. Tentu kita akan ikuti perkembangannya,” kata Menpora, saat meninjau langsung perkembangan renovasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) di Surabaya, Jawa Timur, Jum'at (18/9/2020).

Menpora juga mengapresiasi kinerja Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang sudah menyiapkan seluruh aspek dengan baik. Ia mengharapkan seluruh kepala daerah juga bertindak demikian.

" Kami berterima kasih kepada ibu Walikota Surabaya yang sudah luar biasa. Ternyata beliau terus-terusan disini. Ini yang kita harapkan oleh kepala daerah yang ketempatan lima lagi. Menyontoh apa yang dilakukan ibu Risma. Tidak hanya mengintsruksikan tetapi juga secara langsung ada di lapangan " tambah Menpora.

Sementara itu, Risma yakin akhir tahun semua proses renovasi dapat selesai.

“Kalau target gedung insha Allah Desember kelar. Mungkin ada sedikit yang kurang nanti kita minta masukan dari FIFA,” ujar Risma.

Selain itu, saat ini Pemkot Surabaya terus melakukan percepatan proyek jalan lingkar luar barat (JLLB). Rencananya seluruhnya akan rampung pada Maret 2021.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00