Tinjau Kesiapan Kota Surabaya, Menpora Yakin Sesuai Target

KBRN, Surabaya; Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali hari ini meninjau kesiapan Kota Surabaya untuk Piala Dunia U-20 2021. Menpora megunjungi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Dalam keterangannya kepada media, Menpora mengatakan yakin Kota Surabaya mampu menyelesaikan perbaikan sesuai target yang sudah ditetapkan Pemkot Surabaya yakni pada akhir tahun. 

"Melihat persiapan dan pengerjaaan yang ada disini kita yakin akan siap sesuai dengan apa yang sudah disiapkan Kota Surabaya. Sesuai target waktu saya liat akan siap. Saya akan datang lagi kalau rumput sudah dan proses hampir finishing" kata Menpora, Jumat (18/9/2020)

Sementara terkait kapan kedatangan delagasi FIFA ke Kota Surabaya, Menpora belum bisa memastikan.

Dalam tinjauannya yang dilakukan bersama Walikota Surabaya Tri Rismahari, Menpora meninjau berbagai bagian mulai dari tempat pemain dan ruang ganti pemain, tempat latihan, ruangan untuk kantor FIFA hingga tempat khusus media.

Selain GBT, Menpora akan melanjutkan pantauannya di stadion-stadion pendamping seperti lapangan THOR dan Gelora 10 November Surabaya. Kemudian dilanjutkan ke Stadion Gelora Bangkalan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00