Politeknik Ubaya Dinobatkan Sebagai Perguruan Tinggi Vokasi Terbaik 2020

Slamet Wahyudi, S.E., M.IB. selaku Wakil Direktur Politeknik Ubaya (Kiri) dan Ir. Benny Lianto, M.M.B.A.T. selaku Rektor Ubaya (Kanan) menerima penghargaan AKU 2020 (Dok. Ubaya)

KBRN, Surabaya : Sebelum menutup akhir tahun 2020, Politeknik Ubaya berhasil menambah prestasi dengan kembali meraih penghargaan Anugerah Kampus Unggul (AKU) 2020 sebagai Perguruan Tinggi Kategori Vokasi Terbaik Nomor Satu di Jawa Timur.

Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII Jawa Timur pada Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah VII di Ijen Suites Resort & Convention Malang.

Agung Sriwardhani , S.E., M.A. selaku Direktur Politeknik Ubaya menyampaikan, jika setiap tahun Politeknik Ubaya selalu menduduki peringkat pertama sebagai Perguruan Tinggi kategori Vokasi terbaik di Jawa Timur.

Politeknik Ubaya telah meraih penghargaan AKU sebanyak enam kali berturut-turut sejak tahun 2015. Penghargaan AKU 2020 merupakan simbol prestasi sekaligus bukti atas konsistensi Politeknik Ubaya dalam menjaga kualitas mutu lembaga pendidikannya.

“Penghargaan ini tentunya dinilai dari beberapa aspek. Ada empat kriteria penilaian dalam penghargaan AKU yaitu kelembagaan dan kerja sama, pendidikan dan SDM (sumber daya manusia), pembelajaran dan kemahasiswaan, serta risbang (riset dan pengembangan) dan inovasi,” ungkap Agung, Senin (28/12/2020).

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 3

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00