Unusa Gelar Webinar, Bahas Penanganan Covid dari Berbagai Negara

Webinar Unusa (Dok. Ist)

KBRN, Surabaya : Pandemi Covid-1 tidak menyurutkan mahasiswa di lingkungan Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) untuk berkegiatan dan belajar.

Justru sebaliknya pandemi dijadikan sebagi topik sekaligus momentum untuk berbagi pengalaman terkait dengan virus Corona terhadap upaya apa yang dilakukan di beberapa negara bagaimana penanganan dan proses pembelajaran mahasiswa Prodi Keperawatan dan Prodi Kebidanan.

Melalui kegiatan Forum Mahasiswa Kesehatan Internasional (Nunimal --Nursing and Midwifery International)  Student Forum, bertema How The World Change as a Response to Covid-19.

Lebih dari 800 mahasiswa dari 16 perguruan tinggi, termasuk dari luar negeri (Filipina, Taiwan, Malaysia dan Timor Leste, menjadi peserta dan mendengarkan materi terkait dengan pengalaman beberapa negara dalam menangani Covid-19.

Kegiatan yang digelar Sabtu (24/7/2021) melalui zoom meeting dan streaming youtube ini menghadirkan lima pembicara, masing-masing Dr Sonia Reisenhofer dari La Trobe University Australia, Tomoko Hasegawa,PhD dari University Fukui, Jepang, Dr. Duangporn Piyakong dari Naresuan University Thailand, M.Muslih, S.Kep.Ns kandidat doktor dari Taipe Medical University, Taiwan, dan Ika Mardiyanti, SST., M.Kes dari Unusa.

Selanjutnya :

Halaman 1 dari 3

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00