Apresiasi Kinerja Tim, LSJ Express Gelar Gathering

Lintas Jaya Samudra (LSJ) Express menggelar kegiatan Gathering bersama karyawan, Jumat (12/03/2021). (FOTO/Istimewa)

KBRN, Sidoarjo: Untuk mempererat antar karyawan dan juga sebagai apresiasi atas hasil yang telah di capai, Lintas Jaya Samudra (LSJ) Express menggelar kegiatan Gathering, Jumat (12/03/2021).

Acara yang bertema “Liburan Dong, Kerja Mulu” dengan format sarasehan dan mini game ini dilaksanakan di Songa Adventure Probolinggo. Diikuti oleh seluruh tim Devisi Online. Turut hadir direktur devisi online LSJ Express, Idhiarza Firijaya Pradika. 

Idhiarza Firijaya Pradika atau yang akrab dipanggil, Dhiar mengatakan, kesempatan tersebut sangat bermakna bagi kinerja tim untuk meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan.

“Saya harap acara bertema “Liburan Dong, Kerja Mulu” ini menjadi ice breaking dalam ketat nya pekerjaan di Surabaya. Dan bisa meningkatkan kinerja seluruh tim untuk kepuasan pelanggan LSJ Express," kata Dhiar.

Diketahui, selain sebagai spesialis pengiriman Kalimantan dan Sulawesi, sebagai perusahaan ekspedisi, LSJ Express yang berkantor pusat di Jalan Brigjen Katamso no 6 Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa timur ini juga memiliki layanan pengiriman ke Seluruh Indonesia. Berdiri sejak tahun 2006 kimi telah memiliki ratusan pelanggan setia.

Sementara, kepala cabang Devisi Online LSJ Express, Raymond Kurnia menambahkan, acara ini merupakan apresiasi  pencapaian target kinerja tim mereka. Ia berharap, rasa kekeluargaan lebih kental agar tercipta suasana kerja yang lebih harmonis.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi terhadap hasil kinerja tim yang telah mencapai target. Dan saya memiliki keyakinan bahwa kinerja tim ini akan lebih konsisten kedepannya,” harap Raymond.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00