Anik Maslacha Dukung Ketua GP Ansor Sidoarjo Maju Bacawabup Pilkada 2020

KBRN,Surabaya : Belum turunnya surat rekomendasi dari DPP PKB kepada beberapa Kadernya yang mencalonkan diri dalam Pilkada Sidoarjo 2020. menjadi pertanyaan bagi beberapa kalangan, khususnya kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berada di Kabupaten Sidoarjo.

Anik Maslachah kader PKB yang juga wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Timur berharap pada kader-kader yang berkualitas untuk maju pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2020 di Jawa Timur.

Saat di konfirmasi mengenai kabar, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Sidoarjo Reza Ali Faizin akan maju sebagai bakal calon wakil Bupati Sidoarjo. Anik mengatakan, mantan ketua pc ipnu juga ketua pc gp ansor saat ini memang mempunyai Elektabilitas yang cukup tinggi, dari pemilihan di legislatif 2019 kemarin Dedikasi yang sudah terbukti, terlihat ketanggapan dalam situasi apapun ansor selalu tampil menjadi pewarna sekaligus solusi.(25/03/20)

" Kapasitasnya juga tercukupi, selain kritis dalam pemerintahan, pengalaman menangani organisasi tak diragukan dan juga menjadi perhitungan,pengalaman menjadi anggota legislatif juga penyempurna, sekaligus Loyalitas ke NU maupun PKB juga bagus " ujar Anik.

Sementara H. Reza Ali Faizin ketika dikonfirmasi mengenai dukungan dari mbk Anik sapaan akrab Anik Maslachah, Ia menjawab dengan tegas bahwa dia siap jika mendapat restu dari Kiyai dan pengurus DPC PKB Sidoarjo.

"Saya ini kader NU, jadi saya manut apa kata kiyai. Kalau para kiyai memerintahkan saya maju W2, pasti saya akan berangkat," katanya dengan tegas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00