Kemenkumham Babel Persiapkan SKB Praktik CPNS Psikotes Sekolah Kedinasan

KBRN, Pangkalpinang :  Memasuki tahap pelaksanaan Seleksi CPNS 2021 yang kini sudah sampai pada tahap pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Praktik, Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan rapat persiapan teknis pelaksanaan SKB Praktik CPNS  Psikotes Sekolah Kedinasan Kemenkumham.

Pelaksanaan SKB serta Psikotes Sekolah Kedinasan POLTEKIP dan POLTEKIM pada Kanwil Kemenkumham Babel akan berlangsung pada tanggal 2-3 Desember 2021 dengan titik lokasi di Kantor Wilayah. 

Sementara itu, berdasarkan kelanjutan dari hasil seleksi pada tahap SKD dari tingkat S1 / Sarjana, total peserta yang akan mengikuti SKB Praktik CPNS 2021 ini yaitu berjumlah 3 orang dengan formasi Pranata Komputer, sementara untuk Calon Taruna/i POLTEKIP & POLTEKIM yang akan melaksanakan uji psikotes ini berjumlah 3 orang.

Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Babel, Itun Wardatul Hamro mengingatkan kembali kepada jajaran panitia pelaksana agar pelaksanaan seluruh tahap uji baik CPNS maupun CATAR agar berlangsung kondusif. 

"Teknis pelaksanaan kedua tahap uji tersebut kemudian akan disimulasikan kembali menjelang hari pelaksanaan agar tidak terjadi fatal error demi kelancaran dan kenyamanan selama proses ujian berlangsung. Penekanan terkait penerapan protokol kesehatan juga diberikan sebagai langkah pencegahan," kata Itun. (Rilis/DB)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar