FLS2N SMK Kabupaten Bangka Kembali Digelar

KBRN, Bangka : Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tingkat Kabupaten Bangka Tahun 2022 dilaksanakan secara daring, 4-5 Juli 2022 di SMK Negeri 1 Sungailiat.

Kegiatan ini dilangsungkan di SMK Negeri 1 Sungailiat, diikuti seluruh utusan SMK Negeri dan Swasta se-Kabupaten Bangka.

"Kegiatan FLS2N ini kita selenggarakan tiap tahun, dan tahun ini kita masih daring. Mudah-mudahan tahun mendatang bisa kita lakukan dengan normal seperti sebelum pandemi," kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Kabupaten Bangka," kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II (Kabupaten Bangka), Hendry saat membuka kegiatan.

Dirinya berharap dari FLS2N yang melombakan 8 tangkai lomba ini bisa terpilih perwakilan Kabupaten Bangka yang akan bertanding nanti di FLS2N Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

"Kepada Juri kami mohon dinilai secara objektif, agar kita bisa mengirim wakil ke tingkat provinsi nanti benar-benar yang layak, dan bisa juara," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar