Sempat Gugup, Farel Akhirnya Tampil Maksimal di Final STQHN

KBRN, Pangkalpinang : Meski mengaku sempat gugup saat di awal penampilannya pada fase final Seleksi Tilawatil Qur’an Tingkat Nasional (STQHN), Farel Piransyah wakil kafilah Bangka Belitung yang melaju ke fase final dari cabang Hifdzil Qur'an 1 Juz dan Tilawah Putra akhirnya mampu menyelesaikan penampilan dengan maksimal.

“Gugup tadi pas tampil, iya gak tau lah saya, yang penting akhirnya bisa maksimal menampilkan, alhamdulillah”, kata Farel kepada rri.co.id, Kamis (21/10/2021), saat dihubungi via telfon di Sofifi Maluku Utara

Di singgung soal keyakinan meraih peringkat, Farel mengaku hanya bisa menyerahkan keputusan kepada Dewan Hakim serta Izin Allah, SWT.

"Pengumumannya malam besok, malam ya pas penutupan sekaligus nanti, mudah - mudahan saja, gak bisa ngerasain juga saya, doain ya", ujarnya.

Sementara itu di saat yang sama Ketua Kafilah Bangka Belitung Sopyan kepada rri.co.id mengungkapkan penampilan Farel sempat membuat sejumlah orang yang hadir terkesima.

"Penampilan Farel Alhamdulillah sangat luar biasa bahkan ya tadi semua peserta penonton takjub terharu terkesima dengan apa yang Farel bacakan di ayat-ayat Al-Qur'an beserta dengan hafalannya", kata Sopyan.

Bahkan lantunan suara Farel mengumandangkan ayat suci Al-Qur'an diakuinya mampu membuat suasana hatinya haru.

"Tanpa terasa membuat terasa juga air mata kita jatuh sangat merasakan dahsyatnya Al-Qur'an kemudian hebatnya anak kita Farel dan muda - mudahan lah yang terbaik yang di berikan Allah, SWT untuk Farel dan Bangka Belitung, Aamiin", ucapnya (WS).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00