FOKUS: #PILKADA 2020

Paslon No 4 Dinyatakan Unggul Pada Pleno Hasil Rekapitulasi Pilkada Basel

KBRN, Toboali : Paslon nomor 4 Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi menjadi Paslon dengan perolehan suara terbanyak pada Pilkada 2020 yang di umumkan langsung dari hasil Rapat Pleno KPU Bangka Selatan, Hari ini, Rabu (16/12/2020).

Rapat Pleno yang di gelar di Hotel Grand Marina Toboali Bangka Selatan tersebut  mengumumkan dan menetapkan hasil penghitungan suara dengan rincian Paslon nomor 1 : 9.422 suara, Paslon nomor 2 : 19.778 suara, Paslon nomor 3 : 27.634 suara, dan Paslon nomor 4 : 40.345 suara, dimana Paslon nomor urut 4 menjadi paslon dengan suara terbanyak.

Ketua KPU Bangka Selatan Amri menuturkan, penetapan dan pengumuman hasil penghitungan suara telah dilaksanakan melalui rapat pleno sesuai dengan ketentuan yang disaksikan langsung oleh perwakilan dari para paslon dan tim terlibat dalam penyelenggaraan pilkada serentak 2020.

" Alhamdulillah Pleno telah kita laksanakan dengan lancar dan sukses yang disaksikan oleh LO dari Paslon 1, 2 dan 4 yang di terima serta ditandatangani oleh seluruh pihak hasilnya," Katanya, Rabu (16/12/2020).

Menurutnya, dengan terselenggaranya Rapat Pleno ini maka tahapan dari pelaksanaan pilkada serentak 2020 hampir rampung tinggal menunggu pelaksanaan tahapan selanjutnya seperti penetapan dan pelantikan Paslon terpilih yang juga menjadi agenda dan fokus utama pihak KPU.

" Ya tahapan kita terus berlangsung, semoga berjalan lancar, terima kasih untuk semua pihak yang telah berperan, termasuk TNI Polri," Pungkasnya, (RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar