KPU Bateng Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Hari Ini

Ketua KPU Kabupaten Bangka Tengah, Rusdi

KBRN, Bangka Tengah : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah memastikan akan menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020 Kabupaten Bangka Tengah pada hari ini, Rabu (16/12/2020).

Diungkapkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah, Rusdi, hal itu sudah diputuskan dalam rapat internal seluruh Komisioner KPU Bangka Tengah.

"Dari hasil rapat internal KPU Bangka Tengah, diputuskan bahwa pleno rekapitulasi suara akan berlangsung Rabu, 16 Desember 2020," ungkapnya.

Dijelaskannya, bahwa seluruh logistik Pilkada juga saat ini sudah berada di gudang KPU dalam kondisi aman, setelah rekapitulasi suara pada tingkat Kecamatan sudah selesai dilaksanakan.

"Rekapitulasi tingkat Kecamatan sudah dilakukan pada hari Jum'at, 11 Desember 2020," ujarnya.

Meskipun demikian dirinya berharap agar masyarakat Bangka Tengah bersabar menunggu penetapan dari KPU Bateng terkait siapa pemenang Pilkada ini.

"Saya berharap masyarakat Bangka Tengah tetap bersabar menunggu pleno KPU, meskipun pleno rekapitulasi suara di tingkat kecamatan sudah selesai seluruhnya akhir pekan kemarin," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar