Pilkada Bateng, Sujiatman Sampai Tunda Jual Bakso Demi 'Nyoblos'

Pedagang bakso, Sujiatman

KBRN, Bangka Tengah : Proses pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Tengah tahun 2020 berjalan dengan lancar dan kondusif.

Pantauan RRI di lapangan, masyarakat pun sangat antusias datang dan antri di TPS masing-masing untuk menggunakan hak pilihnya.

"Alhamdulillah berjalan lancar, antusias masyarakat sini pun bisa dilihat sendiri," kata salah satu petugas TPS 001 Kelurahan Koba Subandi, kepada RRI.co.id di sela-sela tugasnya, Rabu (9/12/2020).

Sementara seorang pemilih pada salah satu pedagang bakso asal Desa Nibung, Sujiatman mengungkapkan, dirinya sudah menggunakan hak pilihnya pada pilkada kali ini.

Khusus hari ini, Sujiatman berujar dirinya sengaja baru berjualan setelah menggunakan hak pilih, dan tidak mau melewatkan moment Pilkada kali ini.

"Senang bisa nyucuk (nyoblos-red), moga yang Saya pilih menang," ungkapnya sembari menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah ada celupan tinta bukti dirinya telah mencoblos.

Sujiatman lebih jauh menyampaikan harapannya, siapapun yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, bisa memperhatikan nasib pedagang kecil seperti dirinya.

"Siapa aja boleh jadi Bupatinya, yang penting Saya sudah milih sebagai warga, perhatikan pedagang-pedagang kecil macam kami," tukasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar