Berikan Layanan Prima PA Tanjungpandan Gelar Sidang diluar Pengadilan

KBRN, Belitung Timur : Dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Belitung Timur (Beltim), Ketua Pengadilan Agama Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, H. Thamrin Abbas, S.Ag., M.H bersama tim menggelar sidang di luar gedung pengadilan.

Ketika ditemui RRI.co.id di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Beltim hari ini (08/10/2021), dikatakannya, sidang di luar gedung pengadilan merupakan salahsatu bentuk komitmen kepada masyarakat Belitung dan Beltim.

Sehingga masyarakt Beltim dilanlanjutkannya, juga bisa merasakan pelayanan mudah, penyelesaian perkara yang cepat, serta biaya ringan. Karena jarak tempuh dari Manggar ke Tanjung Pandan diungkapkan Thamrin, lebih kurang 100 kilo meter.

“Salahsatu bentuk komitmen kami kepada masyarakat Belitung dan Belitung Timur, untuk memberikan pelayanan terbaik, pelayanan yang mudah serta biaya yang ringan, perkara yang cepat serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat Belitung dan Belitung Timur,” katanya. (08/10/2021)

Dengan adanya program sidang di luar gedung pengadilan atau sidang keliling diharapkannya, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan dari Pengadilan Agama Tanjungpandan dengan mudah. (Her)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar