Terima Remisi 4 Bulan, Jon Januar Warga Binaan : "Terima Kasih Pemerintah"

KBRN, Sungailiat : Mendapatkan remisi di Hari Kemerdekaan RI ke 76 tahun, warga binaan Lapas Kelas II B Sungailiat Jon Januar memberikan apresiasi positif dan mengucapkan rasa syukurnya kepada pemerintah terkhususnya pihak Lapas yang telah memberikan kesempatan tersebut.

Jon Januar yang merupakan warga binaan Lapas Kelas II B Sungailiat asal Sungailiat Tersebut mendapatkan remisi 4 bulan di hari kemerdekaan bersama 39 rekannya yang lainnya di kategori remisi 4 bulan, dan remisi ini dinilainya sangat bermanfaat dan akan menjadikannya motivasi untuk terus berkelakuan baik dalam menjalani kehidupan selanjutnya.

" Saya banyak banyak berterima kasih kepada pemerintah, benar benar berterima kasih, khusunya bagi pihak Lapas atas pemberian remisi kepada saya 4 bulan, semoga ini bermanfaat bagi saya," Katanya, Selasa (17/8/2021).

Menurut Jon yang juga langsung mendapatkan kesempatan bebas di Hari Kemerdekaan setelah menjalani masa hukuman 4 tahun 6 bulan ini menjelaskan, melalui adanya pemberian remisi ini akan terus dijadikannya semangat untuk terus melakukan tindakan dan hal hal positif, sehingga akan berdampak baik terhadap keberlangsungan kedepannya.

" Ya, saya akan manfaatkan kesempatan ini untuk terus berbuat baik, dan untuk modal kedepannya," Pungkasnya.

Sementara itu, dalam pemberian remisi di Hari Kemerdekaan ini, sebanyak 267 warga binaan mendapatkan hadiah spesial tersebut, antara lain remisi 1 bulan 80 orang  remisi 2 bulan 47 orang, remisi 3 bulan 65 orang, remisi 4 bulan 40 orang, remisi 5 bulan 33 orang, remisi 6 bulan 2 orang, (RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar