Zumba Massal Sambut Kemerdekaan RI di Pangkalpinang Hadirkan Instruktur dari Philipina

KBRN, Pangkalpinang : Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun. Zumba Party Pangkalpinang akan menyelenggarakan senam zumba Massal pada 13 Agustus 2022 mendatang.

Koordinator Zumba Party Pangkalpinang Erfina mengatakan, dalam kegiatan zumba massal ini pihaknya akan mendatangan instruktur dari negara Philipina.

"Ini merupakan kegiatan perdana yang kami gagas dalam rangka menyambut kemerdekaan RI. Jadi kita datangkan langsung instrukturnya dari Philipina biar acaranya semakin meriah dan yang senam makin semangat," Ucap Erfina kepada rri.co.id Selasa (9/8/2022).

Sejauh ini, Kata Erfina sudah ada 250 peserta yang mendaftar untuk mengikuti senam zumba massal yang dibuka untuk umum. Pendaftaran akan dibuka hingga 13 Agustus 2022 dengan biaya Rp100 ribu/orang.

"Untuk yang ingin mendaftar bisa menghubungi kami langsung di Zumba Party Pangkalpinang," kata Erfina.

Nantinya, pihak panitia sudah menyediakan doorprize bagi peserta dengan kategori kostum dan gerakan terbaik yang akan diberikan usai kegiatan berlangsung.

"Doorprize menarik sudah kita siapkan untuk kostum dan gerakan terbaik. Tema kostumnya wajib menggunakan kostum dengan warna merah putih karena kita menyambut kemerdekaan," jelasnya.

Puncak pelaksaan zumba massal ini akan diselenggarakan di hotel santika pangkapinang. Dimulai sekitar pukul 13.00 hingga selesai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar