Imam Ajak Pengurus ESI di Babel Lebih Aktif Lagi Jaring Atlet

Ketua Umum ESI Babel, Imam Santoso.

KBRN, Pangkalpinang : Ketua Umum Esport Indonesia (ESI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Imam Santoso mengajak pengurus Esport di kabupaten/kota lebih aktif lagi  untuk menjaring bibit atlet dan terus mengasah kemampuan atlet kita agar lebih handal dan mampu bersaing di tingkat nasional.

Berkaca pada Eksibisi Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tahun 2021, Cabor Esport Babel mengirimkan 2 nomor dalam perhelatan tersebut, dan masuk dalam 5 besar pada perhelatan PON 2021 di Papua itu.

Untuk itu kata Imam, ke depan ESI Babel untuk terus menyumbang prestasi olahraga di dunia Esport hingga di kancah nasional.

"Ke depan, saya berharap agar kita bisa terus berusaha memberikan hasil yang lebih baik lagi dalam perhelatan Olahraga di dunia Esport hingga kancah Nasional," kata Imam, Sabtu (26/5/2022).

Untuk itu, dia berharap lebih kepada ketua dan pengurus esport tingkat Kabupaten/Kota untuk lebih aktif dan melaksanakan Event di dunia Esport di Daerah Masing-masing secara massif.

"Mari kita tunjukkan bahwa kita mampu untuk bersaing di kancah Nasional. Dan kami pengurus Esport Provinsi Babel siap untuk bersinergi dengan Pengurus Esport Kabupaten/kota dalam melaksanakan kegiatan tersebut," ujarnya.

Tak lupa, Imam meminta pengurus dk seluruh kabupaten/kota untuk segera menyelenggarakan rapat koordinasi secepatnya dalam bulan ini juga.

"Terakhir, saya berharap komunitas Esport di Provinsi Babel dapat berkembang dengan sangat baik, dan saya meminta agar semua Pengurus kabupaten/kota dapat mensosialisasikan Esport kepada masyarakat agar tidak ada stigma negatif terhadap Dunia Esport. Mari kita saling sinergi agar Dunia Esport dapat lebih Jaya lagi," pungkasnya. (DE/BS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar