140 Kesebelasan Ikuti Mulkan Cup, 1 Diantaranya Asal Kepri

KBRN; Sungailiat : Satu Tim Sepak Bola asal Kepulauan Riau ikut berpartisipasi dalam turnamen Mulkan Cup 2022 Desa Dali Kecamatan Bakem Kabupaten Bangka.

“Diikuti 140 kesebelasan, sebelumnya ada 185 tim yang mendaftar tetapi yang kami terima 140 tim mengingat waktu. Tim yang ikut ini berasal dari Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Bangka Induk, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat dan satu tim dari Kepulauan Riau yaitu PS. Pekajang ,” kata Ketua Panitia Pelaksana Ishak, Kamis (10/02/2022) saat membacakan laporan Ketua Panitia di Lapangan Bola Desa Dalil Kecamatan Bakem  Kabupaten Bangka.

Ia menambahkan Turnamen Sepak Bola Mulkan Cup akan dilaksanakan mulai Maret hingga akhir Juni 2022.

“Turnamen ini juga kami latar belakangi untuk pembinaan terhadap sepak bola di Kabupaten Bangka supaya maju dimasa yang akan datang, selain juga sebagi hiburan masyarakat,”

Sementara itu Bupati Bangka Mulkan mengapresiasi inisiasi warga desa Dalil yang menyematkan namanya sebagai nama turnamen sepak bola tersebut. Bupati Mulkan mengharapkan melalui turnamen Mulkan Cup 2020 ini dapat memacu semangat para pesepak bola di Bangka Belitung terlebih lagi even ini turut diikuti oleh kesebelasan PS. Pekajang asal Provinsi Kepulauan Riau.

“Apresiasi dan penghargaan tentunya kepada panitia ataupun pencetus kejuaraan ini mereka telah menggunakan nama saya dalam kejuaraan ini Mulkan Cup dan saya berharap masyarakat dan para pemain di Kabupaten Bangka ini dan Bangka Belitung umumnya dengan ada peserta dari luar ya,” kata Bupati Mulkan

Sementara itu Turnamen Mulkan Cup 2022 di buka dengan pertandingan exebisi antara PS. Bangka Setara Veteran yang di pimpin Bupati Bangka Mulkan sebagai Stiker bersama skuat timnya yakni sejumlah kepala OPD dilingkup Pemkab Bangka melawan Ps Desa Dalil Veteran. (WS)

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar