Laga Pemprov Babel Legend FC VS Bakam Veteran Legend FC Berakhir Skor 2-2, Gubernur Kebobol Dua Gol

Pertandingan Persahabatan Pemprov Babel Legend FC VS Bakam Veteran Legend FC di Lapangan Bola Desa Bakam, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka. Jumat (21/1/2022)

KBRN, Bangka : Laga pertandingan persahabatan 'Friendly Match' antara Pemprov Babel Legend FC versus Bakam Veteran FC berlangsung dengan skor 2-2. Pertandingan itu menjadi partai pembuka pada grand final 'Erzaldi Cup Desa Bakam'.

Gol pertama pertama bagi Pemprov Babel dicetak oleh Kepala Biro Umum Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel), Burhanuddin. Dan gol kedua hadiah penalti dicetak oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto.

Pada laga tersebut, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, menjadi seorang penjaga gawang yang masuk pada babak kedua. Gubernur kebobolan dua gol, sehingga skor berakhir 2-2.

Pada babak pertama Pemprov Babel FC unggul 2-0 dari Bakam Legend, namun pada babak kedua Pemprov Babel dengan kesebelasan beranggotakan Forkopimda Babel itu harus menelan skor imbang 2-2, dengan gol bunuh diri dari pemain Pemprov Babel Legend FC dan gol kedua lewat tendangan keras dari pemain Bakam Legend FC.

"Alhamdulillah Pemprov Legend hari ini lagi mengadakan pertandingan ekspedisi sekaligus kita mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19," kata Erzaldi kepada rri.co.id seusai pertandingan di Lapangan Bola Desa Bakam, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Jumat (21/1/2022).

Meski berakhir dengan skor imbang, Erzaldi mengaku senang karena dapat menghibur masyarakat, bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat.

"Dengan harapan kita dekat dengan masyarakat, masyarakat lebih paham tentang apa program kita dan masyarakat akan lebih paham di masa sekarang, yang penuh tantangan, masyarakat kita harus bisa menerapkan Prokes Covid-19," ujar Orang nomor satu di Babel itu.

Menjadi seorang penjaga gawang, Mantan Bupati Bangka Tengah itu, disambut riuh oleh penonton. Seusai pertandingan Erzaldi juga memberikan jersey atau seragam bola dan sepatu yang dikenakannya diserahkan kepada masyarakat atau penonton.

"Yaa mereka minta karena seneng ya kita kasih, bikin orang senang itukan bahagia kita," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar