Senam Jum'at, Bupati Bangka Minta Pegawai Tunjukkan Disiplin

Istri Bupati Bangka, Yusmiati Mulkan (putih) saat mengikuti senam Pemkab Bangka, Jum"at (21/1/2022)
Bupati Bangka, Mulkan

KBRN, BANGKA : Bupati Bangka, Mulkan meminta pegawai Pemkab Bangka disiplin waktu, termasuk pada saat mengikuti senam setiap Jum'at.

Dirinya melihat masih banyak pegawai yang datang terlambat, di luar waktu yang telah disepakati, yakni mulai pukul 06.30 WIB.

"Mari kita memiliki suatu komitmen bersama kalau senam ini kita mulai 6. 30 WIB. Jika ke depan masih terlambat akan kami beri barisan sendiri. Kalau kita biarkan justru tidak baik," kata Mulkan saat memberi arahan usai senam bersama di Halaman Kantor Bupati, Jum'at (21/1/2022).

Bupati Bangka, Mulkan bersama Sekda Bangka, Andi Hudirman, dan pegawai pemkab Bangka berolahraga senam yang rutin digelar setiap Jum'at

Dirinya menegaskan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk pula dapat mendisiplinkan pegawainya. Disiplin menurut Mulkan jadi salah satu kunci kesuksesan di Pemkab Bangka.

"Jadi kalau Kepala OPD juga harus mengkoordinir pegawainya dengan baik, jangan justru terlambat. Kepala OPD yang senam datang telat harus menjadi instruktur pada senam berikutnya," tegasnya.

Mulkan berharap, kegiatan senam yang diadakan setiap Jum'at ini dapat diikuti seluruh pegawai Pemkab Bangka. Selain menumbuhkan kebiasaan berolahraga yang sehat, kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud kebersamaan antar seluruh pegawai Pemkab Bangka.

"Dengan senam ini kita dapat menjaga kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh kita," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar