Serangan Bertubi-tubi Gawang Gubernur Erzaldi Bobol

Pertandingan sepakbola antara Pemprov Legend FC dengan Muntok Veteran FC.

KBRN, Muntok: Berhasil dengan sigap menepis bola hasil tendangan bebas yang dilayangkan oleh pemain bola nomor punggung 02, Nizar dari Veteran Muntok FC, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman berhasil menyelamatkan Pemprov Legend dari kebobolan. 

Namun karena gempuran bertubi, gawang yang dijaga oleh Gubernur Erzaldi itu akhirnya bobol juga oleh sepakan pemain nomor 09 Min Tarya di menit ke -10. 

Sebenarnya Pemprov Legend yang merupakan gabungan pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dipimpin Kapten Tim Kepala Biro Umum, Burhanuddin itu tak sedikit memberikan perlawanan. Beberapa kali serangan yang dilakukan berhasil membuat penjaga gawang lawan kewalahan.

Namun setelah peluit panjang dari wasit yang memimpin pertandingan dibunyikan dan menandakan babak pertama pertandingan antara Pemprov. Legend FC melawan Veteran Muntok FC selesai itu dibunyikan kedudukan sementara masih tetap 0-1. 

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Bina Jaya Muntok, Sabtu (10/7/21) itu Gubernur Babel Erzaldi Rosman memang memperkuat setengah babak untuk Tim Pemprov. Legend. 

Usai pertandingan Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mengatakan, walaupun kalah, dirinya merasa senang pada pertandingan itu. Pertandingan eksibisi ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat agar lebih gemar berolahraga khususnya di masa pandemi ini.

"Kite ngulon orang, biar hidup sehat, khususnya yang muda-muda agar rajin olahraga untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh," timpalnya. 

Sebelum meninggalkan lapangan pertandingan, Gubernur pun menyemangati tim yang bertanding. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar