HUT Bhayangkara ke-76, Polres Babar Gelar Art Policing & Diikuti Antusias Peserta

KBRN, Mentok : Polres Bangka Barat menggelar kegiatan olahraga bertajuk Art Policing, serta pembagian door prize dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Minggu (3/7/2022).

Kegiatan olahraga dalam bentuk senam Zumba ini dilaksanakan dilapangan gelora Mentok Kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SH., S.I.K.,M.H,. mengatakan, kegiatan Car Free Day (CFD) dalam Rangka Art Policing adalah program dari Mabes Polri. Dengan adanya program Art Policing itu, Ditlantas Polres Bangka Barat bisa menyampaikan pesan ke masyarakat tentang pentingnya tertib berlalulintas.

"Kita harapkan terwujudnya keamanan dan keselamatan serta kelancaran arus berlalu-lintas di wilayah kabupaten Bangka Barat," kata Kapolres Bangka Barat.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Kapolres Bangka Barat memberikan apresiasi sekaligus ungkapan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh anggota Polres Bangka Barat yang telah turut serta dalam kegiatan tersebut.

"Masyarakat sangat antusias, sangat ramai, mengikuti zumba lewat program Art Policing. Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang turut serta dalam kegiatan Art Policing ini," ucap Kapolres Bangka Barat, (Hms Res Bbr-RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar