20 Personil Polres Bangka Naik Pangkat Dalam Upacara Korps Raport Tahun Ini

KBRN, Sungailiat : 20 personil Polres Bangka hari ini mendapatkan kenaikan pangkat dalam gelaran Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT. 1 Juli 2022 yang berlangsung di Lapangan Polres Bangka, Jum'at (1/7/2022).

Upacara kenaikan pangkat tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., dengan Komandan Upacara Kanit Regident Ipda Wahyu Nugroho dan diikuti Para PJU Polres Bangka, Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Bangka serta ASN.

Dalam Upacara Laporan Kenaikan Pangkat tersebut sebanyak 20 orang personel Polri Polres Bangka yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang disandang sebelumnya yakni rincian Aipda ke aiptu 1 personil, Bripka ke aipda 5 personil, Brigpol ke Bripka 5 personil, Briptu ke Brigpol 4 personil danBripda ke Briptu 5 personil.

Setelah upacara dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula Tri Brata.

Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan, SH, SIK, M.Si dalam acara syukuran kenaikan Pangkat Reguler Anggota Polri Periode 1 Juli 2022 di Aula Tri Brata Polres Bangka menuturkan, Ia memberikan selamat atas kenaikan pangkat dan pengabdian anggota Polri. Dan hal ini menambah kesuksesan dan keberkahan bagi keluarga, bahwa kenaikan pangkat tidak didapatkan dengan sendirinya. Namun harus dilandasi dengan loyalitas serta tanggung jawab dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas.

"Diharapkan kepada seluruh  personil harus pahami penuh dengan tupoksi dan bidangnya masing-masing serta tingkatkan soliditas internal dan tingkatkan sinergitas eksternal," ujar Kapolres.

Menurut Ia, kenaikan pangkat merupakan amanah sehingga tuntutan kedepannya akan semakin besar dalam melayani masyarakat.

"Selain itu Pangkat adalah amanah, sehingga harus bisa mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dengan cara melaksanakan tugas dengan profesional serta patuh terhadap aturan serta selalu meningkatkan terus keimanan agar mendapatkan berkah dari Allah SWT Tuhan yang maha esa," tegas Kapolres, (Hms Res Bka-RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar