Polres Bangka Barat Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 23 Anggotanya

KBRN, Mentok : Polres Bangka Barat menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli 2022 yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Bangka Barat, Kamis (30/6/2022).

Upacara ini dipimpin Langsung Kepala Kepolisian Resort Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H., dengan Komandan upacara Kasat Samapta Iptu Al Faizun SH.

Peserta upacara dihadiri pejabat utama Polres Bangka Barat dan Kapolsek Jajaran Polres Bangka Barat, personil yang naik pangkat serta seluruh personil Polres Bangka Barat.

Pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut sebanyak 23 orang personel Polri Polres Bangka Barat yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang disandang sebelumnya yakni  Aipda ke Aiptu 3, Bripka ke Aipda 8 personel, Brigadir ke Bripka 6 personel, Briptu ke Brigadir 1 personel Bripda ke Briptu 5 personel.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, dengan memperoleh kenaikan pangkat,  maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas personel.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini, semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja, disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab,” ucap Kapolres Bangka Barat, (Hms Res Bbr-RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar