Cipta Kamtibmas Kondusif, Sat Samapta Polres Bangka Gencarkan Patroli Bluelight

KBRN, Sungailiat : Guna Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus untuk mencegah gangguan kamtibmas, Sat Samapta Polres Bangka menggelar "Patroli Bluelight" setiap malam, seperti halnya yang dilakukan tadi malam.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan sehingga dapat mencegah terjadinya tindak pidana.

Kasat Samapta Polres Bangka AKP Eko Mandau, seizin Kapolres Bangka Indra Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si, menuturkan, kegiatan ini untuk mencegah dan mengantisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana di seputaran wilayah hukum Polres Bangka dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Jum'at (27/5/2022).

"Apabila mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya agar melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat," ujar Kasat. 

Selain itu pula personil Sat Samapta Polres Bangka yang melaksanakan patroli Blueligth memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol covid 19 yang telah di tetapkan pemerintah pada saat melakukan aktivitas dan juga memberikan Pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan dan sekitarnya masing masing, (Hms Res Bka-RD/BS).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar