Kunjungi Polres Bangka, Tim Biro Kerma KL Sops Mabes Polri Gelar Monev

KBRN, Sungailiat : Tim Biro Kerma KL Sops Mabes Polri berkunjung ke Polres Bangka dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan kerjasama dengan kementerian lembaga dan non kementerian lembaga, yang berlangsung di Aula Tri Brata Polres Bangka, Selasa (24/5/2022).

Kedatangan Tim Monev Biro Kerma KL Sops Mabes Polri yang dipimpin oleh Karo Kerma KL Sops Polri Brigjen Pol Drs. H. Dedy Setia Budi disambut langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K.,M.Si beserta PJU Polres Bangka.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kabag Bin Ops Polda Kepulauan Babel, Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Polres Bangka, Polres Bangka Tengah, Polres Bangka Selatan dan Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si menyampaikan, kedatangan tim Monitoring dan Evaluasi dari Mabes Polri tersebut untuk memberikan arahan dan mengecek sejauh mana kerja sama yang dilaksanakan Polres Bangka beserta Polres jajaran Kepulauan Babel dengan Kementerian Lembaga dan Non Kementerian Lembaga.

"Kedatangan Tim Biro Kerma KL Sops Polri untuk meninjau pelaksanaan kerjasama antar lembaga yang selama ini dilaksanakan oleh Polres Bangka dan Polres jajaran Polda Kepulauan Babel," ujar Kapolres Bangka

Dalam kunjungan tersebut, Tim monev juga  melakukan arahan dan pengecekan kerjasama yang dilakukan oleh Polres Bangka dan Polres Pangkalpinang, Polres Bangka Tengah, Polres Bangka Selatan dan Polres Bangka Barat, (Hms Res Bka-RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar