Wakapolres Bangka Barat Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-19 Bangka Barat

KBRN, Mentok : Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SH, SIK,, menghadiri rapat paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Bangka Barat, di Gedung Mahligai Betason II DPRD Bangka Barat, Selasa (24/5/2022).

Wakapolres Bangka Barat, menyampaikan, sidang paripurna ini salah satu rangkaian dari perayaan HUT ke-9 Kabupaten Bangka Barat yang jatuh pada tanggal 24 Mei 2022.

HUT Kabupaten Bangka Barat kali ini mengusung tema, "19 Tahun Usia Kabupaten Bangka Barat Mari Syukuri Dengan Ikhtiar Nyata Demi Bangka Barat Maju, Sejahtera dan Bermartabat".

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Marudur Saragih mengatakan akan terus meningkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah guna menyukseskan pembangunan.

“Selamat ulang tahun ke-19 untuk Kabupaten Bangka Barat, kita berharap semakin maju, sejahtera dan bermartabat. Tentu banyak inovasi yang sudah disampaikan terkait program di bidang kesehatan. Harapannya apa yang dicita-citakan di 2023 nanti bisa terealisasi,” kata Marudur.

Marudur juga berharap masyarakat Bangka Barat turut mendukung program dan kebijakan pemerintah daerah dan DPRD. Sebab dukungan dari masyarakat akan menjadi motivasi dalam melakukan pembangunan.

“Tentunya visi dan misi yang telah direncanakan oleh Pak Bupati, kami DPRD Bangka Barat tentunya menyinergikan, artinya melihat prioritas dari rencana pembangunan itu sudah kita laksanakan, dan tentu banyak rencana-rencana strategis lainnya, kami harap hubungan baik terus berlanjut hingga visi dan misi Pak Bupati tercapai,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Barat Sukirman mengatakan bahwa visi misi Bangka Barat Maju yang saat ini ingin dicapai, juga diselaraskan dengan visi misi Bupati terdahulu yaitu Bangka Barat Hebat.

“Kalau kemarin sudah baik, kita tambahkan lebih baik lagi, jika kemari sudah baik hubungan antar Forkopimda sudah baik, hari ini kita lebih baik kan lagi, karena membangun daerah itu tidak bisa sendiri-sendiri,” kata Sukirman.

“DPRD khususnya dengan pemerintah daerah sangat lah baik, ditandai dengan tidak adanya tolak menolak, semuanya sudah kita rintis bersama, karena semua yang ada di DPRD itu aspirasi dari masyarakat,” tegasnya, (Hms Res Bbr-RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar