Personil Polda Babel Raih Juara Pada Beladiri Kapolri Cup 2022

Personil Polda Babel yang berhasil raih juara dalam Kapolri Cup 2022.

KBRN, Pangkalpinang : Tiga pasang atlet Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Beladiri Kapolri Cup 2022 di Jakarta.

Tiga pasang atlet personil Polda Babel yakni Bripka Rendy Pradesyah dan Briptu M. Genza Anggarawan yang berlomba di Kelas Putra di bawah 73 Kg dan berhasil meraih juara ke dua. Sedangkan Bripda Panji Wijaya dan Bripda Naufal Fadilah berlomba di Kelas Putra 74 Kg sampai dengan 85 Kg dan berhasil meraih juara ke dua.

Sementara itu, Bripda Risa Ashilah Zulfa dan Bripda Annisa Mahardika yang berlomba di Kelas Putri 66 Kg sampai dengan 78 Kg berhasil meraih juara ke lima.

Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Babel, Kombes Pol Philemon Ginting mengatakan, Beladiri Kapolri Cup Tingkat Nasional 2022 ini sudah dilaksanakan pada Rabu (18/5/2022) dan Kamis (19/5/2022) di Dojo Sepolwan Lemdiklat Polri Jakarta Selatan.

"Bersyukur sekali karena kontingen yang kita kirim berhasil meraih juara, dua pasang atlet polisi laki-laki (polki) berhasil meraih juara ke dua sedangkan untuk atlet polisi wanita (polwan) berhasil meraih juara ke lima," kata Philemon di Pangkalpinang, Selasa (24/5/2022)

Philemon menjelaskan, setelah  pelaksanaan perlombaan, kembali dilaksanakan juga Sarasehan Beladiri Polri 2022 yang dipimpin langsung oleh Kalemdiklat Polri, Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel serta para sesepuh beladiri dan tamu lainnya.

"Semoga prestasi ini terus dikembangkan dan ditingkatkan sehingga atlet-atlet beladiri semakin banyak dan meraih segudang prestasi," pungkasnya, (Deb-RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar