Kabupaten Bangka Barat Ulang Tahun Ke-19, Kapolres Babar Harapkan Sinergitas Terus Diperkuat

KBRN, Mentok : Kabupaten Bangka Barat pada hari ini, Selasa 24 Mei 2022 kembali merayakan hari jadinya yang ke 19 tahun.

Terkait hari jadinya ini, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH memberikan apresiasi serta ungkapan selamat berkembang dan maju untuk Kabupaten syarat akan wisata sejarah tersebut.

"Saya selaku Kapolres Bangka Barat beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Bangka Barat ke 19 di tahun 2022,” ungkap Kapolres Bangka Barat, Selasa (24/5/2022).

Kapolres menegaskan, melalui peringatan hari jadi ini. Sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin antara Polres Bangka Barat dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat semakin solid guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan sejahtera.

Selain itu momentum HUT Kabupaten Bangka Barat ke-19 ini, diharapkan akan membuat Kabupaten Bangka Barat semakin maju dalam membangun infrastuktur serta meningkatkan sumber daya di segala bidang.

“Kami siap berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Bangka Barat dalam segi pengamanan dan  akan terus bersinergi terutama dalam mensukseskan program nasional dalam upaya penanggulangan covid-19,” pungkasnya, (Hms Res Bbr/RD/WS).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar