Kapolres Bangka Barat Perintahkan Anggota Ajak Masyarakat Vaksin

KBRN, Muntok : Gencarkan vaksinasi diwilayah hukumnya, Kapolres Bangka Barat tegaskan seluruh jajarannya untuk mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi hingga dosis lengkap.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H saat memimpin apel pagi jam pimpinan yang berlangsung di halaman Mapolres Bangka Barat, Senin (23/5/2022).

“Vaksinasi di gelar di beberapa tempat dan masing-masing Polsek jajaran Polres Bangka Barat telah menyiapkan tempat untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi salah satunya di depan Masjid Jami Mentok terutama vaksin Booster,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres menekankan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin pertama, kedua, dan booster agar dari seluruh Bhabinkamtibmas yang berada di desa masing-masing untuk segera berkoordinasi dengan pemerintah setempat. Sehingga vaksinasi di Bangka Barat segera tercapai maksimal.

“Jangan ragu karena vaksin ini aman dan halal. Untuk infonya silahkan tanyakan kepada anggota Polres Bangka Barat dan Bhabinkamtibmas yang berada di desa masing-masing.” tutup Kapolres Bangka Barat, (Hms Res Bbr-RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar