Wakapolres Bangka Barat Pimpin Giat Binrohtal & Kamis Bersedekah

KBRN, Mentok : Personil Polres Bangka Barat melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh anggota Polri khususnya di Kabupaten Bangka Barat yang kali ini dipimpin Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SH, SIK, Kamis (19/5/2022).

Tujuannya dilaksanakan kegiatan tersebut adalah memupuk mental dan keimanan kepada Allah SWT /Tuhan Yang Maha Esa bagi personil Polres Bangka Barat.

Setelah dilaksanakan Ibadah Yasinan, dan ceramah dari ustad Muslih, dalam sambutannya, Wakapolres Bangka Barat memberikan apresiasi kepada seluruh anggota atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini bertujuan positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri dalam pelaksanaan tugas," ujar Wakapolres Bangka Barat.

Wakapolres Bangka Barat mengharapkan, kegiatan ini terus dilakukan secara rutin setiap hari Kamis, agar dilaksanakan secara Ikhlas sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing.

"Kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polres Bangka Barat. Kegiatan Pembinaan (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polres Bangka Barat untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya," pungkasnya, (Hms Res Bbr-RD/BS).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar