Polres Bangka Gelar Vaksin Booster di 4 Titik, Wakapolres : Antusias Masyarakat Tinggi

KBRN, Sungailiat : Guna mempercepat capaian vaksinasi booster diwilayah Kabupaten Bangka, Polres Bangka hari ini kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi di 4 titik sekaligus, Kamis(19/5/2022).

4 titik vaksinasi tersebut dibuka gerainya antara lain di wilayah Kota Kapur, Penagan, Mendo dan Payabenua.

Wakapolres Bangka sekaligus Ketua Satgas Percepatan Vaksinasi Covid 19 Kabupaten Bangka Kompol Robertus Wardhana Utama menuturkan, dalam pelaksanaan vaksinasi ini mendapat sambutan antusias yang tinggi dari masyarakat. Yang mana dari semua gerai yang dibuka didatangi oleh masyarakat dengan antrian yang cukup ramai.

Menurut Wakapolres, ramainya pelaksanaan vaksinasi ini menandakan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi semakin tinggi.

Dalam kegiatan ini Polres Bangka juga terus memberikan dorongan untuk antusias masyarakat melaksanakan vaksinasi melalui penyediaan sembako gratis dan doorprise berkala.

"Dapat kami laporkan kegiatan vaksinasi Booster lanjutan yang dilaksanakan oleh Polres Bangka yang mana kami laksanakan di 4 titik yakni di Kota Kapur, Penagan, Mendo dan Payabenua. Jadi Alhamdulillah untuk antusias warga sangat tinggi mungkin saat ini sudah banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya vaksin, selain itu pula kami juga selalu memberikan support kepada masyarakat berupa sembako dan doorprise berhadiah yang akan kami undi setiap sebulan sekali. Harapannya dengan stimulus stimulus yang ada seperti ini bisa semakin menambah percepatan dalam kegiatan percepatan vaksinasi yang mana untuk mencapai herd immunity di Kabupaten Bangka," kata Wakapolres Bangka, Kamis (19/5/2022).

Dijelaskan, terkait gencarnya pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan harus dapat didukung oleh seluruh pihak sehingga selain capaian vaksinasi dapat meningkat juga akan segera mengembalikan era pandemi covid 19 menjadi era pandemi covid 19.

"Diharapkan semua pihak ikut membantu kami dalam upaya percepatan vaksinasi ini sehingga selain mempermudah masyarakat bepergian kemana-mana juga memberikan imun tingkat kesehatan yang tinggi di masa-masa pandemi seperti saat ini," pungkasnya, (RD/BS).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar