FOKUS: #VAKSIN COVID

Polres Bangka & Polsek Merawang Gelar Vaksinasi Pengunjung Pantai Temberan

KBRN, Merawang : Guna melaksanakan percepatan vaksinasi di wilayah Hukum Polres Bangka, tim vaksinator Urkes Polres Bangka dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Air Anyir Polsek Merawang Aipda Sigit Wijaya hari ini melaksanakan kegiatan vaksin di Pantai Temberan Desa Air Anyir Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Minggu (23/01/2022).

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut dengan sasaran masyarakat yang hendak berwisata di Pantai Temberan Desa Air Anyir Kecamatan Merawang.

Kapolsek Merawang AKP Alief Rahkman Banyu Aji dikonfirmasi ditempat terpisah menuturkan, kegiatan ini merupakan upaya optimalisasi dalam meningkatkan “Herd Immunity” khususnya bagi warga yang belum melaksanakan vaksin.

" Ya kita berharap dengan adanya kegiatan vaksin di tempat wisata bisa membantu percepatan vaksinasi dan program pemerintah sehingga meningkatkan Herd Immunity masyarakat," Ujar Kapolsek Merawang.

Sementara itu menurut Kapolsek, dalam percepatan vaksinasi ini kegiatan serupa akan terus dilaksanakan secara rutin di wilayah Kecamatan Merawang.

" Kegiatan ini akan kita laksanakan secara rutin dan di beberapa tempat wisata pantai yang ada di wilkum Polsek Merawang sehingga dapat mencegah penyebaran virus covid 19," Pungkas Kapolsek Merawang, (Hms Res Bka-RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar