Tim Kepolisian Gelar Olah TKP & Identifikasi Penemuan Jenazah di Petaling Banjar

KBRN, Mendo Barat : Tim Kepolisian Gabungan dari Inafis Polres Bangka, Polda Babel dan Polsek Mendo Barat melakukan Olah TKP dan penyelidikan terhadap adanya jenazah pemuda laki-laki berinisial IB (18) tahun, di sebuah pondok kebun milik H. Musadad daerah jalan Lisum dusun 02 Desa Petaling Banjar, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Kamis (21/10/2021).

Penemuan Jenazah yang terjadi sekira pukul 06.00 WIB, berawal dari orang tua korban yang ingin mematikan lampu penerangan di pondok dan menemukan ada sepeda motor milik korban di sekitar TKP.

" Ya pagi tadi kami tim Polsek mendapat informasi bahwa telah ditemukan mayat di salah satu pondok milik warga dan korban dalam kondisi gantung diri dengan seutas tali hammock," Kata Kapolsek Mendo Barat Iptu Haryoso seizin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Kamis (21/10/2021).

Dijelaskan, kondisi korban ketika ditemukan sudah tidak bernyawa dan ditemukan beberapa barang bukti milik korban disekitaran pondok yang menjadi lokasi kejadian.

" Sampai di TKP, kami dibantu oleh Tim Inafis Polres Bangka dan Polda Babel kemudian jenazah dibawah ke RSUD Depati Bahrin untuk dilakukan visum," Jelasnya

Kapolsek menjelaskan, untuk hasil olah TKP yang dilakukan oleh tim Polres Bangka dan Polda Babel terhadap korban tidak ditemukan adanya bekas keributan atau penganiayaan dan kekerasan.

" Dari hasil pemeriksaan pihak RSUD Depati Bahrin Sungailiat terhadap korban tidak ditemukan apapun, akan tetapi tali yang mengikat dileher korban berada diatas jakun dan menggunakan tali hammock," Pungkasnya.

Sementara itu, setelah dilakukan olah TKP dari tim inafis dan dilakukan visum dari pihak medis, jenazah selanjutnya dibawa kerumah duka dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan, (RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00