Jabat Kajari Bangka, Futin Helena Laoli : Saya Bisa Menobatkan Diri Sebagai Kajari Kepulauan

KBRN, Sungailiat : Menjalankan tugas dan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Kajari Bangka Futin Helena Laoli menasbihkan dirinya sebagai Kajari spesialis Kepulauan. Candaan tersebut dilontarkannya mengingat sebelum menjabat menjadi Kajari Bangka Ia juga bertugas di Kajari Gunung Sitoli Nias yang juga merupakan daerah Kepulauan.

Kajari Bangka Futin Helena Laoli yang pada hari ini menjalankan tugas perdananya sebagai Kajari Bangka berharap agar dalam pelaksanaan tugasnya mendapatkan dukungan dari semua pihak melalui sinergitas yang positif dalam mendukung percepatan pembangunan dan penanganan hukum di wilayah Kabupaten Bangka.

Menurut Ia, tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan kepada dirinya akan menjadi prioritas untuk dilaksanakan. Dan pengalaman kerja yang telah didapatkan selama 4 tahun menjadi Kajari di Gunung Sitoli Nias akan menjadi modal dan wawasan dalam melaksanakan penerapan hukum di wilayah Kepulauan termasuk Kabupaten Bangka.

" Puji Tuhan saya dipercayakan oleh pimpinan untuk menjadi Kajari kedua kali, kalau di Nias itu merupakan kepulauan maka ternyata saya juga dipercayakan menjadi Kajari di Bangka yang juga di kepulauan juga berarti saya bisa menobatkan diri sebagai Kajari Kepulauan. Semoga saja pengalaman bekerja di Kepulauan Nias tidak beda dengan di sini atau mungkin semakin baik," Katanya.

Sementara itu, diawal karirnya menjabat sebagai Kajari Bangka ini sudah beberapa hal yang akan difokuskan dalam pelaksanaan tugas yang harus dilakukan. Begitu halnya dengan atensi dan sinergitas dari pemerintah daerah terutama dalam hal pendampingan hukum dalam setiap kegiatan dan pembangunan daerah yang diminta secara langsung oleh Bupati Bangka, (RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar