Dua Jemaah Haji Asal Bangka Dirawat di KKHI

KBRN, Sungailiat : Dua jemaah haji Kabupaten Bangka saat ini masih dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI), Tanah Suci Mekkah setelah menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji di tahun 1440 Hijriah.

Kedua jemaah haji tersebut atas nama Asmah asal Kecamatan Puding Besar, Kabupaten Bangka dan Iskandar dari Sungailiat Kabupaten Bangka.

Ketua Kloter 7 Jemaah Haji Kabupaten Bangka Malik berharap agar semua jemaah haji bisa kembali sehat dan pulang bersama pada waktunya nanti, yang dijadwalkan Jumat (23/8/2019) dari Tanah Suci Mekkah menuju Embarkasi Palembang dan Sabtu (24/8/2019) dari Palembang menuju Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kita sudah berada dipenghujung pelaksanaan ibadah haji, tinggal menunggu jadwal kepulangan dan menyelesaikan tawaf wada’, sebagian jemaah sudah berburu oleh – oleh haji yang akan disediakan kepada karib kerabat serta keluarga, karena jadwal penimbangan barang bagasi Insya Allah akan dilakukan hari Rabu 21 Agustus besok,” jelas Malik, melalui pesan singkatnya, Selasa (20/8/2019).

Menurut Malik, setelah barang ditimbang, maka akan langsung dikirim ke Jeddah.

Semua Jemaah Haji yang dikloter 7 Kabupaten Bangka sejumlah 448 orang, serta mendapat tambahan 2 orang yang tanazul dari Sumatera Selatan untuk percepatan kepulangan ke Embarkasi Palembang.

Para Jemaah akan meninggalkan Mekkah menuju Jeddah, pada Jumat dini hari Pukul 12.45 waktu setempat  dan dari Jeddah menuju Palembang berangkat Jumat pukul 9 waktu setempat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar