Sukses Kibarkan Bendera, Paskibraka Bangka Ungkapkan Rasa Syukur

KBRN, Sungailiat : Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Bangka berhasil dan sukses menjalankan tugasnya mengibarkan bendera merah putih pada upacara penaikan bendera peringatan HUT RI ke 77 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Bangka, hari ini, Rabu (17/8/2022).

Paskibraka Bangka Berphoto Bersama Bupati Bangka setelah sukses melaksanakan tugasnya, Rabu (17/8/2022).

Kesuksesan ini menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi seluruh anggota Paskibraka. Termasuk para pelatih yang sudah menggembleng selama pelatihan dan pembekalan.

Pelatih sekaligus Purna Paskiraka Nastazia Elvitasari

Pelatih sekaligus Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Bangka Nastazia Elvitasari menuturkan, Ia sangat bangga atas keberhasilan yang ditunjukkan oleh  anggota Paskibraka Kabupaten Bangka 2022 yang sukses mengibarkan bendera merah putih pada pagi hari ini.

Menurut perempuan yang akrab disapa Sari ini, penggemblengan, pembekalan dan pelatihan yang diberikan kepada anggota Paskibraka 2022, diterima dan dijalankan dengan baik oleh seluruh anggota Paskibraka. Sehingga dalam pelaksanaan upacara penaikan bendera tadi berlangsung lancar dan sukses.

"Alhamdulillah, adek adek kita keren dan sukses menjalankan tugasnya pada pagi ini. Ini semua berkat kerja keras dan kekompakan mereka dan mengikuti arahan yang diberikan, sukses Alhamdulillah," ujarnya.

Ungkapan Syukur Paskibraka saat merayakan keberhasilannya

Dijelaskan, kesuksesan Paskibraka 2022 dalam mengibarkan bendera merah putih ini menjadi semangat tambahan bagi seluruh anggota Paskibraka untuk kembali menjalankan tugasnya pada saat penurunan bendara sore nanti.

"Ya Alhamdulillah kita berhasil untuk penaikan bendera tadi, saat ini kita fokus untuk tugas kita sore nanti. Semoga sukses dan tanpa kendala nantinya, kita optimis bisa dan sukses juga sore ini," pungkasnya.

Sementara itu, untuk pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih di Kabupaten Bangka akan dilaksanakan pada pukul 15.30 Wib, (RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar