62 Anak di Merawang Ikut Bakti Sosial Khitanan Massal dan Donor Darah

Anak-anak di Merawang ikut sunatan massal

KBRN, Merawang : Sebanyak 62 anak di Kecamatan Merawang mengikuti kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal dan Donor Darah yang digelar di kantot Camat Merawang, Rabu (6/7/2022).

Ketua Pelaksana Kegiatan Arinda Unigraha mengatakan, data anak yang terdaftar sebanyak 80 orang, tapi yang dikhitan hari ini sebanyak 62 anak, selebihnya akan dikhitan secara mandiri.

“Dan untuk donor darahnya target kita ada 50 kantong. Alhamdulillah kegiatan ini implementasi CSR yang benar-benar bersumber dari masyarakat,” jelas Arinda kepada rri.co.id, Rabu (6/7/2022).

Donor Darah yang digelar di Kantor Camat Merawang

Kegiatan ini, kata Arinda digratiskan semua, dari mulai khitan, pengontrolan hingga ganti perban difasilitasi semua sampai benar-benar clear.

“Termasuk jika ada kendala atau sakit semacamnya, nanti kita fasilitasi semua,” kata Arinda.

Sementara Bupati Bangka Mulkan mengepresiasi kegiatan bakti sosial yang difasilitasi oleh CRS Pembangkit Jawa Bali (PJB) Servis PLTU Merawang, Becak Babel, KNPI Bangka serta KPD Bangka dan Komunitas lainnya.

‘Inilah sebagai bentuk kita member perhatian kepada masyarakat, saling bahu membahu, berganteng tangan dan berkolaborasi sehingga kegiatan sebesar apapun akan terasa ringan,” kata Bupati Mulkan.

Bupati menyebut, kegiatan seperti ini harus dipertahankan terus-menerus, pentahelix yang berjalan dengan baik, dan bisa bermanfaat oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka, (BS-RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar